9191:Sembilan Rasa Satu Hati, Sembilan Hati Satu Rasa

Tulisan ini terinspirasi dari pembicaraan para pria di restaurant 'iki way' di kota Jember. Tepatnya sewaktu saya dan teman-teman sedang makan siang setelah melakukan tugas rutin bulanan untuk pertamakali buat saya. Awalnya kami berbicara mengenai acara karnaval tahunan di Jember pada bulan Agustus ini dan tiba-tiba pembicaraan kami berhenti ketika seorang perempuan bule yang cantiknya luar biasa lewat di depan meja kami sehingga pembicaraan beralih pada topik yang baru, yaitu, perempuan. Karena sudah riuh-rendah dengan topik tersebut, saya melempar dua persamaan untuk mengetahui jumlah sebenarnya pengalaman berpacaran dari seorang perempuan dan pria. Persamaan pertama di bawah ini berlaku untuk perempuan.

[jumlah_pacar_sebenarnya]=[jumlah_pacar_yang_diakui]+2

Artinya, jika Anda menanyakan berapakali seorang perempuan telah berpacaran sebelumnya, dan, katakanlah dia menjawab dua kali, maka perempuan tersebut telah berpacaran sebanyak empat kali. Persamaan kedua di bawah ini berlaku untuk pria.

[jumlah_pacar_sebenarnya]=[jumlah_pacar_yang_diakui]-2

Artinya, seorang pria yang mengaku telah pacaran sebanyak lima kali, maka, sebenarnya dia hanya pacaran sebanyak tiga kali. Alasannya, jika perempuan berterus terang telah pacaran sebanyak tujuh kali, saya yakin, seorang pria akan berfikir keras untuk menjadikan perempuan tersebut menjadi pacarnya dengan catatan perempuan tersebut memang mau dijadikan pacar. Karena kalau perempuan tersebut tidak bersedia, untuk apa coba si pria berfikir keras. Sebaliknya, pria akan merasa lebih berharga, lebih percaya diri, kalau mengaku sudah pacaran tujuh kali. Pria akan dengan bangga mengaku telah tujuh kali pacaran dan jangan salah, seorang pria terkadang memproklamirkan diri sendiri sebagai seorang play boy atau sang pecinta.

Kemudian teman saya mengiyakan persamaan di atas, katanya, perempuan itu punya sembilan rasa tapi satu hati. Perempuan, diam-diam menghanyutkan. Kalau Anda tidak mampu mengelola perasaannya dengan baik dan benar, dia akan mudah berpaling dari Anda. Sebaliknya, pria mempunyai sembilan hati satu rasa. Kalau Anda tidak waspadah, maka Anda akan dipermainkan dengan akal bulusnya.

Nah, mulai sekarang, sebaiknya selalu skeptis kalau bertanya dan menerima jawaban mengenai masa-masa pacaran pasangan Anda. Saya sarankan, sebaiknya tidak perlu untuk menanyakan sudah berapakali pasangan Anda berpacaran sebelum berhubungan dengan Anda. Kalau toh terpaksa, Anda harus siap-siap untuk terbayang-bayang bagaimana pacar Anda dulu berhubungan dengan pacarnya. Kalau Anda hanya membayangkan pacar Anda sedang berciuman dengan pacarnya, itu tidak seberapa. Akan tetapi, kalau Anda membayangkan pacar Anda sedang berciuman dengan pacarnya tanpa busana di bawah air pancur di dekat sebuah telaga, bagaimana perasaan Anda ?. Jadi, tidak perlu harus tau kan ?

Hmmm..lupakan dan tidak usah mau tau jumlah mantan pacar dari pasangan Anda. Lebih baik memahami perasaan perempuan yang berjumlah sembilan dan mengelolanya dengan baik dan benar dan lebih baik menandingi akal seorang pria yang berjumlah sembilan.

Featured post

Kembalinya Cangkir

yak..kini sudah kembali, sekian lama terbengkalai blog ini kembali dihidupkan dari mati suri....