Klaim

Kamu bersolek untuk siapa ? untuk siapa? bukankah dengan kamu mempercantik diri kamu ingin terlihat cantik dan menarik di depan orang orang? perempuan dan laki laki? jadi untuk apa kamu bersolek mempercantik diri ?

Adakah kamu ingin menarik perhatian mereka ? lagi pula kenapa kamu tidak memperlihatkan kecantikanmu di depan suami mu atau pacar mu ?

Apakah dengan demikian kamu seperti monyet ? memegang ranting yang satu sebelum melepaskan ranting yang satu. Monyet jantan dan betina sama saja. Jadi apa arti semua ini ?

Lebih baik jangan pedulikan. Tubuh kamu bisa miliki, tubuh bisa aku miliki tapi tidak bisa menguasai hati. Biarlah tubuh remuk redam tapi hati tiada bisa kamu kuasai.

Hati bebas liar dan tak satupun bisa menahannya. Seperti seekor burung terlepas dari tangan tangan kecil. Lepas bebas masuk ke dunia liar.

Adakah kamu tau isi hati ? sosok di depan mu pun kamu tidak bisa pahami ! adakah kamu tau isi pikiran ? wajah di depan mu pun kamu tidak bisa selami.

Huff...kamu, kita hanya meredakan amarah dengan melakukan klaim bahwa sosok di depan mu adalah milikmu. Sekali lagi pertimbangkan klaim mu itu.

Pun dalam keremangan, apakah kamu bisa menjamin kamu dicinta sedalam dalamnya?

Huff...jadi sekarang apa? hmmm....auah gelap....

Featured post

Kembalinya Cangkir

yak..kini sudah kembali, sekian lama terbengkalai blog ini kembali dihidupkan dari mati suri....